Minggu, 12 April 2009

Sabtu, 11-04-2008


muka mega yang tidak berdosa





Sabtu pagi itu ku putuskan untuk pergi Semarang tanpa restu Ibu disini. Setelah perjalan yang lama aku kemudian turun di depan sma Sudirman Ambarawa untuk menanti teman ku yang bersekolah disana, tetapi anak-anak sudah pulang dari tadi. Maka ku putuskan untuk kerumah Avlir dan beristirahat sejenak. Setelah semua lelah ku ini aku bersama Avril menuju rumah Ayu teman ku yang baru dan mantan seseorang yang telah membuat aku berubah. Kami berbicang dengan santai tidak seperti biasa yang sangat kaku dan membosankan semua berjalan dengan sempurna yang biasanya aku sangat kaku tetapi tidak dengan sekarang.

Setelah itu kami pergi ke rumah ku untuk mandi dan berbincang sedikit dengan ibuku dan kakak ku sambil meggodan ponakan ku. Sesedsai aku amndi aku melanjutkan perjalanan ku ini kerumahnya Sari tapi dia tak ada di rumah, maka aku dan Avril keruamah rahayu yang selalu menjadi tempat persinggan kamijika di semarang. Tetapi dia akan mengaji maka kami ke rumah mega setelah itu kembali kerumahnya rahayu sambil merencanakan reuni untuk SMP N 1 BAWEN.

1 komentar:

hestiwahyu.blogspot.com mengatakan...

woi yud,
kunjungi blogku juga

http://hestiwahyu.blogspot.com/

heheheh....